Konveksi Seragam Kerja Murah

Konveksi Seragam Kerja Murah

Konveksi Seragam Kerja Murah – Seragam kerja atau seragam kantor merupakan jenis pakaian yang biasa digunakan sehari hari. Jika dihitung, ada sekitar 8 hingga 10 jam sehari atau 45 jam dalam satu minggu seorang pekerja akan memakai seragam yang sudah diberikan oleh perusahaan baik itu seragam lapangan atau seragam kantor.

Untuk itu, kehadiran konveksi seragam sekarang atau pabrik sangat penting dan harus benar benar harus memperhatikan setiap pesanan sehingga hasil pekerjaan tidak akan mengecewakan bagi konsumen.

Siapa Kami?

Kami adalah konveksi seragam kerja yang melayani berbagai jenis pakaian seragam dari mulai seragam kerja tambang, seragam kerja kantor, seragam rumah sakit, seragam hotel dan lain sebagainya.

Konveksi seragam milik kami sudah didukung dengan workshop sendiri dan juga penjahit yang sudah berpengalaman selama belasan tahun dalam mengerajakan berbagai kebutuhan seragam dan baju kerja.

Kami juga siap untuk memproduksi kemeja seragam dengan model serta variasi bahan atau material cotton, polyester berkualitas seperti Japan drill, Taipan tropical, cotton, American drill dan lain sebagainya.

Selain itu, anda juga bisa memesan kemeja seragam dengan tambahan bordir atau bisa juga ditambahkan dengan variasi scotlight untuk perusahaan yang anda miliki.

Dasar Aspek Penting Kami

Ada beberapa aspek penting yang kami gunakan sebagai dasar. Konveksi seragam kerja kami menerima pesanan pembuatan seragam kerja khususnya berupa setelan kemeja dan celana atau wearpack, seperti:

  • Selalu memilih bahan atau aksesoris dengan tepat.
  • Selalu rapi dalam pengerjaan.
  • Waktu produksi dan juga delivery yang selalu akurat.
  1. Memilih Bahan atau Aksesoris Dengan Tepat

Proses pertama yang paling menentukan dalam proyek pengerjaan seragam karyawan kantor atau seragam kerja tambang dan lapangan adalah memilih bahan dan aksesoris. Dalam satu jenis saja, sudah terdapat puluhan merk yang masing masing mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing.

Contohnya bahan American Drill terdiri dari American Drill 1919, American Drill Konka, American Drill Verlando, American Drill Calisto dan sebagainya.

Untuk itu, penjelasan terbuka dari konveksi atau pabrik seragam ketika menentukn standar bahan seragam menjadi sangat penting dan ada tiga hal yang menjadi dasar penilaian, yakni:

  • Kelembutan bahan.
  • Ketebalan bahan.
  • Kehalusan bahan.
  1. Pengerjaan yang Rapi

Masing masing konveksi seragam kerja termasuk kami mempunyai standar pengerjaan tersendiri. Bagi anda para konsumen, maka harus memperhatikan kualitas memang sudah berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan.

Pengerjaan jahit atau finishing yang sembarangan tentunya tidak butuh usaha, waktu dan skill yang cukup sehingga sebaiknya dihindari. Ada tiga hal yang bisa anda jadikan dasar penilaian, yakni:

  • Kebersihan: Pertanyaan yang bisa anda ajukan adalah apakah hasil yang akan diterima dalam kondisi bersih atau masih banyak sisa benang dari hasil jahitan?.
  • Kerapihan: Pertanyaan yang bisa anda ajukan adalah seperti apa tampilan awal dari seragam kerja, apakah besar saku sama, apakah keseimbangan mencukupi, apakah jahitan sudah mengikuti pola dan tidak belok belok dan apakah tidak banyak jahitan yang terputus.
  • Kekuatan: Pertanyaan yang bisa anda ajukan adalah apakah benang yang dipakai berkualitas, berapa jumlah tusukan jarum yang digunakan, apakah ada jahitan bartek untuk memperkuat.
  1. Waktu Produksi dan Delivery yang Akurat

Hal berikutnya yang harus anda perhatikan adalah dari segi produksi dan juga delivery yang akurat. Secara umum, dalam konteks pengerjaan waktu standar pada konveksi umumnya ada kesepakatan sebelumnya tentang waktu dimulainya produksi sampai produksi selesai dilakukan.

Secara umum, ada dua hal paling penting yang dijadikan sebagai dasar penetuan waku produksi, yakni:

  • Jumlah pekerja jahit yang ada.
  • Antrian produksi yang sedang berjalan.

Baca Juga: Konveksi Jaket Harga Murah

Cara Mengukur Seragam

Pada dasarnya, masing masing perusahaan konveksi seragam kerja sudah memiliki standar ukuran yang dijadikan sebagai acuan membuat baju seragam. Ada yang mengacu pada merk yang sudah ada seperti berbasis ukuran baju Alisan atau The Executive dan ada juga yang mengacu pada SNI [Standar Nasional Indonesia].

Akan tetapi, tidak jarang juga seringkali konveksi juga menetapkan standar ukuran khusus dan tersendiri.

Jika dilihat secara garis besar, untuk standar ukuran kemeja Alisan terlihat lebih besar dibandingkan dengan The Execurive dan juga SNI. Sedangkan SNI adalah standar ukuran kemeja yang paling kecil dibandingkan dari kedua ukuran yang lain.

Tentunya, masing masing standar tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan serta kecocokan yang sangat relatif tergantung dari kebiasaan beli masing masing konsumen.

Untuk itu ketika order baju seragam maka penetapan standar ukuran juga tergantung dari permintaan masing masing klien atau perusahaan yang memesan.

Untuk konveksi seragam kerja atau perusahaan seragam custom berhubungan dengan penetapan ukuran standar ini, akan lebih memudahkan serta mempercepat proses order jika memakai standar ukuran yang biasa dipakai.

Secara teknis, proses matching ukuran bisa dilakukan dengan cara mengirimkan sample ukuran seragam dari mulai S hingga XXL sehingga nantinya bisa langsung  dicoba oleh klien.

Namun, ada saatnya beberapa perusahaan klien juga ingin melakukan pengukuran langsung ditempat sehingga ada dua hal yang bisa dilakukan, yakni:

Personel pengukuran konveksi seragam kerja bisa langsung datang ke lokasi klien untuk melakukan pengukuran di lokasi tersebut.

Konveksi bisa mengirimkan video atau gambar urutan cara mudah mengukur baju seragam, jaket atau celana. Pengukuran bisa dilakukan oleh pihak klien dan hasil pengukuran tersebut kemudian bisa dikirim. Hubungi kami di telp / whatsapp 0812 8627 2566

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *